Jasa Rental Sewa Mobil di Pontianak Pilihan Terbaik

 On Tuesday 11 August 2020  

Sri Susanti Blog - Jasa rental mobil Pontianak menyediakan layanan persewaan mobil dengan cara sewa harian, bulanan, bahkan tahunan. Anda bisa memilih menggunakan Driver atau lepas kunci, tergantung kebutuhan Anda.

Percayakan semua akomodasi Anda selama ada di Kalimantan Barat bersama CV. Rizky jaya, sebuah jasa sewa mobil di Pontianak yang telah berpengalaman dan menjadi salah satu rental mobil terbaik di Kalimantan barat.

Baca juga rental Kalimantan lainnya : Rental Mobil Banjarmasin

Inilah beberapa sistem layanan sewa mobil di CV. Rizky jaya yang perlu Anda ketahui :

Rental Mobil Harian

Seperti namanya, rental mobil ini pemakaiannya dihitung harian. Bisa 6 sampai 12 jam. Anda bisa memilih menggunakan supir atau tidak. Banyak mobil yang disiapkan untuk bisa Anda pilih, untuk disewa sehari penuh.

Rental mobil Bulanan

Mekanisme hampir sama dengan rental mobil harian, bedanya hanya terhitung pada waktu penyewaan yang dilakukan. Bagi Anda yang membutuhkan rental mobil sistem ini, jangan kuatir. Biasanya, penyedia jasa melakukan pengecekan dan perawatan berkala seperti ganti oli, ganti komponen dan juga servis rutin. Dipastikan perjalanan Anda akan nyaman tanpa gangguan mesin rusak.

Rental Mobil Jangka Panjang (Tahunan)

Anda jangan kaget jika ada sewa mobil yang dihitung sampai tahunan. Biasanya mereka yang menyewa mobil dalam jangka waktu lama, bisa sampai 6 bulan sampai 3 tahun tergantung kebutuhan. Durasi yang lama seperti ini sering dicari oleh perusahaan bagian Pemasaran. Seperti halnya harian dan bulanan, pada sistem ini Anda bisa menyewa seorang Driver ataulepa kunci. Merekapun telah menyediakan Supir yang berpengalaman dan tentunya profesional. Selain itu, pihak perusahaan juga memberikan perawatan rutin. Anda cukup membayar, memakai, mengisi bahan bakar dan menjaga kebersihan mobil.

Rental Antar Jemput

Yang terakhir ini biasanya digunakan oleh mereka yang melakukan antar jemput karyawan perusahaan dari tempat kerja ke tempat kerja lainnya, tamu hotel atau perusahaan. Jasa seperti ini dinamakan Shutle. Jenis kendaraan ini adalah kendaraan sedang hingga besar seperti mobil Pajero, Avanza, Innova, Hiace, Elf sampai Bus Mini.

Demikian sistem jasa rental mobil Pontianak di beberapa peusahaan secara umum. Anda dapat memilih jenis sistem sewa armada sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, keperluan perjalanan tidak terjadi penghalang. Semua berjalan terkendali.


No comments:

Post a Comment