Nutrisi dan Suplemen Makanan Pendamping ASI

 On Sunday 25 October 2015  

Nutrisi dan Suplemen Makanan Pendamping ASI - makanan pendamping ASI sangat penting untuk buah hati tercinta. Sekarang saya mau mengulas dari segi vitamin. Produk apa ya kira-kira? Mari disimak artikel ini sampai habis.

Vitamin untuk anak juga sangat penting, terutama vitamin otak untuk kecerdasaan anak anda. Jika anak anda cerdas maka anda akan bangga menjadi orang tuanya. Apalagi jika anak anda cerdas dalam ilmu agama, misalnya hafal Al-Qur'an dan lain-lain. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk orang tuannya.

Bagaimana cara mengatasi anak susah makan ? Anda perlu suplemen makanan untuk membangkitkan selera makan anak anda. Jika dibiarkan, tidak baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak anda. Makanya mulai sekarang anda harus memberikan suplemen makanan jika tidak ada alternatif lainnya.

Nutrisi dan Suplemen Makanan Pendamping ASI

Vitabumin adalah madu asli yang dikombinasikan dengan albumin dapat menjadikan anak anda nafsu makan, meningkatkan berat badan, dan cerdas. Vitabumin terbuat dari campuran madu yang diformulasikan agar anak suka. Jadi madu tersebut tidak terlalu manis atau asam dan pahit.

Kandungan vitabumin memiliki keunggulan yaitu :
  1. Meningkatkan nafsu makan
  2. Menambah berat badan si kecil
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh 
  4. Meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan 
  5. Nutrisi pendamping pengobatan flex paru2 
  6. Nutrisi pendamping terapi autise 
  7. Dapat mengobati batuk pada si kecil
Bagaimana ayah bunda ? Madu vitabumin bermanfaat untuk buah hati tercinta. Jika ingin membeli anda dapat menghubungi 0896-9104-8829 (CALL/SMS/WA). Kontak yang saya berikan ini adalah distributor utama yang menjual madu vitabumin. Jadi harga yang ditawarkan itu standart dan ada juga harga reseller jika ayah bunda ingin menjadi reseller.

Jangan percaya harga murah, karena dipasaran banyak madu vitabumin yang palsu. Jadi ayah bunda harus membeli di distributornya langsung ya untuk menjamin keaslian madu vitabumin.


No comments:

Post a Comment