3 Tempat Martabak Paling Enak di Jakarta

 On Wednesday 8 April 2015  

3 Tempat Martabak Paling Enak di Jakarta – Siapa yang belum tahu martabak? Pastinya semua sudah mengetahui makanan lezat yang satu ini. Martabak banyak digemari dari muda sampai orang tua, karena harganya murah dan sangat mudah menemukan penjualnya. Tapi tahukah anda? Dimana tempat Martabak paling enak di Jakarta? Berikut ini adalah daftar tempat untuk menemukan martabak paling enak di Jakarta:

Berikut ini adalah daftar tempat untuk menemukan martabak paling enak di Jakarta:

1. Martabak Orins Jakarta

3 Tempat Martabak Paling Enak di Jakarta
Martabak terbaik Orins hasil karya Sonny Arca Adryanto, berawal dari ide ingin membuat suatu makanan yang banyak dicintai masyarakat dan berbeda dengan yang sudah ada. Martabak adalah menjadi pilihan Pak sonny karena banyak sekali yang menyukai jajanan yang satu ini. Pak Sonny memberikan sentuhan inovasi pada bisnis martabak yang dijalankannya. Maka hadirlah martabak pizza yang sangat premium dan beda dari yang lain. Martabak biasanya dilipat, namun martabak Orins bentuknya seperti pizza yang siap untuk dinikmati. Temukan referensinya disini : http://seo.antoniclianto.web.id/2015/04/martabak-enak.html

2. Martabak Pecenongan

Martabak Paling Enak di Jakarta

Banyak yang beranggapan ini adalah juaranya martabak di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Untuk harga jual, martabak ini berkisar Rp 25.000 sampai Rp 115.000 dengan rasa andalan mereka yaitu toblerone, nutella, keju, pisang, dan kacang mede. Istimewanya, kulit martabak ini tetap lembut walaupun sudah disimpan hingga pagi hari. Kekuatan kulit martabak tersebut juga bebas dari bahan kimia.

3. Martabak Boss

Martabak Boss Paling Enak di Jakarta

Nah, bagi penggemar cokelat khususnya cokelat Ovomaltine, ada cara baru menikmati selai cokelat renyah itu lho! Yak, Martabak Boss menawarkan martabak manis khas Bandung yang lezat berbahan cokelat Ovomaltine. Wuih!

Penasaran dengan rasanya? Buruan datang ke kedai yang terletak di Jalan Yusuf Adiwinata 33 Menteng Jakarta Pusat. Kenapa mesti buruan? Sebab, kalau datang di atas jam enam sore, Loe bakalan masuk daftar antrean yang panjang. Alhasil, mesti menunggu minimal satu jam untuk mendapatkan pesanan Loe.

Martabak Paling Enak di Jakarta 2015

Bagaimana? Enak pastinya jika kita dapat mencicipi martabak yang disajikan dari 3 tempat tersebut. Semoga kapan-kapan saya dapat merasakan sensasi dari kenikmatan martabak tersebut. Semoga artikel ini menginspirasi anda untuk dapa membuka bisnis martabak yang enak di Jakarta.

Tertarik dengan martabak yang disajikan tempat martabak diatas? Cobalah anda membuat martabak manis yang enak kreasi sendiri. Dari saya cukup sekian, semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Ingin mencicipi martabak tersebut, silahkan datangi gerainya langsung untuk merasakan lezatnya martabak yang ada di Jakarta.


5 comments: