Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

 On Sunday 1 October 2017  

Sri Susanti Blog - Marimas adalah sebuah produk minuman serbuk rasa buah yang bikin adem, tidak bikin batuk. Produk ini sangat cocok untuk anda yang sedang merasakan kehausan setelah melakukan aktifitas dan rutinitas yang padat sehari-hari. Tanpa harus takut mengalami batuk setelah meminum produk dari Marimas karena dibuat dari 100% gula asli. Telah dilengkapi dengan sertifikasi ISO 22000, serta lulus uji BPOM dan kehalalan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas saat ini menjadi salah satu produk minuman serbuk dengan variasi rasa terbanyak di Indonesia. Dapat menghilangkan dahaga atau sebagai pelengkap untuk menemani saat kumpul dan santai bersama orang-orang tercinta. Selain memproduksi minuman serbuk rasa buah, Marimas juga mengeluarkan beberapa jenis minuman yang dapat Anda coba seperti Marimas Fruitz, Teh Arum, Koko Beluk Icepresso, Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, dan ada juga Kreker.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Minuman serbu rasa buah sangat cocok diminum ketika sedang haus, dengan meminum minuman rasa buah dapat memulihkan tenaga yang keluar lewat keringat. Apalagi ketika siang hari, pastinya sering dong merasakan kehausan karena akibat cuaca yang ekstrem. Ditambah lagi, Anda memang pekerja lapangan atau hobi jalan keluar untuk menemukan hal baru.

Marimas tidak bikin batuk, minuman serbuk buah asli Indonesia yang mengandung mineral. Untuk mengetahui seberapa penting kandungan gizi dari Marimas, silakan perhatikan tabel kolom dibawah ini yang berisikan kandungan gizi Marimas :

Total takaran per saji 8 g atau 1 sachet Marimas setara dengan energi total 30 Kkal dan dari lemak adalah 0 Kkal.

  • Lemak Total : 0 g - 0%
  • Kolestrol : 0 mg - 0%
  • Natrium : 65 mg - 3%
  • Karbohidrat : 8 g - 3%
  • Protein : 0 g - 0%

Perlu anda ketahui konsumsi kalori setiap orang berbeda-beda, tetapi normalnya adalah 2000 Kkal. Namun, setiap individu memiliki kebutuhan energi masing-masing bisa lebih besar atau lebih rendah dari angka tersebut. Marimas aman diminum setiap hari oleh siapa saja yang ingin merasakan sensasi adem saat meminum Marimas minuman serbuk rasa buah dan tidak membuat gemuk. Marimas produk asli Indonesia yang mendukung kemajuan pertanian dalam negeri untuk mengembangkan produksi buah yang lebih baik dan berkembang bersama.

Tentang PT. Marimas Putera Kencana

Produk Marimas dalam naungan PT. Marimas Putera Kencana, perusahaan yang yang bergerak dibidang makanan dan minuman. Perusahaan dengan produk utama minuman serbuk minuman yang dapat membuat Anda adem dan tidak bikin batuk. Telah berpengalaman dalam membuat minuman serbuk rasa buah. Marimas telah melewati uji kandungan dan diproses dengan teknologi berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk terbaik.

Demikianlah tentang produk Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Semoga artikel ini dapat menjadikan referensi untuk Anda dalam memilih produk minuman serbuk rasa buah yang cocok. Jika ada pertanyaan dapat mengisi kolom dibawah ini, segera akan saya balas dengan pengetahuan.


No comments:

Post a Comment