Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di Melaminemall.com

 On Tuesday 6 December 2016  

HATI-HATI BELI BARANG DI MELAMINEMALL.COM, Situs ini tahun 2016 telah membuat lomba ABAL-ABAL atau bisa dibilang palsu.

Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di Melaminemall.com

Kini hadir situs jualan peralatan makan PENIPU di indonesia yang berbahan baku melamine dengan kualitas terbaik,aman,tahan lama serta dengan harga yang terjangkau.

Melaminemall.com jual peralatan makan harga grosir, jual mangkok sop unik, jual set alat makan bayi, jual cangkir kopi terbaik, juat alat makan piring motif daun, serta sendok sampai kobokan semuanya ada di sini.

Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah

Kenapa harus belanja di melaminemall.com? ya karna tentunya melaminemall.com memberikan produk yang sudah jelas bersertifikasi ISO 9001 dan sudah terdaftar SNI jadi produk yang di jual disini yang berbahan baku FOOD GRADE MELAMINE yang berkualitas premium untuk menghasilkan peralatan makan dan minum yang sesuai dengan standard SNI7322:2008.

Melaminemall.com Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah

Apa harga yang di berikan mahal ? tentu tidak ,harga yang diberikan cukup terjangkau ,dan melaminemall.com juga memberikan diskon-diskon utuk para pembelinya setiap hari.

Bagaimana cara pemesanan produk di melaminemall.com?caranya sangan mudah langsung aja buka situs www.melaminemall.com
  1. Disana kalian bisa pilih produk peralatan makan & minum yang kalian inginkan
  2. Klik cart / keranjang belanja, selanjutnya klik checkout
  3. Isi semua data anda dengan lengkap, lalu klik pilih metode pengiriman dengan jasa pengiriman yang sudah ada.
  4. Cek ringkasan yang kalian sudah pesan.
  5. Lakukan pembayaran dana 
  6. Terakhir, lakukan konfirmasi pembayaran kepada customer service melaminemall.com no tlp.085810651938 / email: melaminemall@gmail.com ( bukti pembayaran disertakan ).
Untuk cara pembayaranya ? anda bisa melakukan pembayaran melalui bank transfer lewat atm bank manapun.

Untuk pengiriman serta biaya yang akan dikenakan saat ini melaminemall.com menyediakan metode pengiriman dengan jasa logistik JNE metode pickup yang akan dikenakan biaya tambahan packaging sebesar 5% dari total pembelian, biaya yang akan dikenakan berdasarkan berat produk, lokasi secara otomatis sistem akan menghitung berapa biaya yang akan dikenakan.

Untuk rekening  pembayaran? silakan melakukan pembayaran melalui rekening BCA melaminemall.com dengan nomor rekening 4451187061 atas nama Romeison Gulo, dan untuk rekening MANDIRI dengan nomor rekening 900.00.0920156.8 atas nama Romeison Gulo. pesanan anda akan kami proses setelah menerima konfirmasi pembayaran paling lama 1X24 jam. Dan untuk konfirmasi pembayaran anda bisa mengisi data yang sudah tersedia.
Untuk informasi lebih detail, silahkan anda menghubungi via SMS/Telp. ke +62 85810651938 atau email ke melaminemall.com
Jadi tunggu apalagi yuk langsung aja belanja di www.melaminemall.com
senangnya menjadi ibu rumah tangga yang bisa memberikan sajian makanan dari peralatan yang sehat untuk keluarga tersayang. Demikianlah artikel tentang jual peralatan makan terlengkap dan termurah di melaminemall.com. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda dalam mencari tempat yang menjual online untuk produk melamine.



1 comment: