Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

 On Sunday 19 July 2015  

Oli motor terbaik – Total Hi-Perf, seberapa penting oli untuk kendaraan anda ? Sangat penting sekali karena oli adalah bagian paling penting untuk menjaga mesin kendaraan tetap prima. Jangan sampai salah dalam memilih oli atau pelumas mesin kendaraan anda. Jika anda salah dalam memilih dan menuangkan pelumas yang tidak baik untuk kendaraan, maka resikonya adalah kerusakan pada mesin kendaraan anda. Jadi apakah anda berani mengambil resiko untuk mesin kesayangan anda?

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Sebenarnya musuh mesin itu banyak sekali diantaranya adalah korosi, flex pada komponen, dan lain-lain. Jikalau anda mengunakan oli mesin abal-abal untuk kendaraan anda, dapat dipastikan mesin kendaraan anda tidak akan bertahan lama menemani anda dan keluarga. Pilih dan gunakanlah oli terbaik dan telah diakui oleh perusahaan pembuat motor. Pilihlah Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf untuk menjadi sahabat mesin kendaraan anda. Karena oli persembahan Total Hi-Perf ini telah teruji kualitas dan diakui oleh perusahaan pembuat kendaraan.

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf tersedia berbagai varian yang dapat menyesuaikan kebutuhan mesin kendaraan anda. Berikut ini adalah varian Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf :

1. Hi-Perf 4T Racing

Pelumas berjenis full sintetis dengan standart 10W50, API SL, JASO MA2. Oli ini melindungi komponen mesin dan transmisi digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi. Memperlambat keausan pada kopling dan mencegah gejala slip. Oli ini menjaga kinerja mesin dengan suhu tetap dingin.

2. Hi-Perf 4T Sport+

Pelumas berjenis semi sintetis dengan standart 10W40, API SL, JASO MA2. Tekanan oli cepat naik membuat tenaga mesin lebih optimal dan mesin mudah dihidupkan pada kondisi suhu dingin. Kekentalan pelumas terkontrol dan beradaptasi dengan suhu mesin serta melapisi ring piston agar tidak tersangkut saat mesin bekerja.

3. Hi-Perf 4T Scooter

Hi-Perf 4T Scooter dengan Protection with Smooth Performance 20W40, API SL, JASO MB khusus mesin matic. Tingkat detergen yang tinggi dapat mengurangi penumpukan kotoran didalam mesin kendaraan anda. Suhu mesin anda akan tetap ideal dan tingkat oksidasi yang stabil, Super Strong film formula melapisi dan menyatukan pelumas untuk melindungi seluruh komponen mesin. Kombinasi aditif memperhalus gesekan antar komponen membuat konsumsi bensin lebih irit.

4. Hi-Perf 4T Super Plus

Pelumas Hi-Perf 4T Super Plus memberika perlindungan kepada piston dan silinder bahkan pada suhu tinggi. Serta dapat mengurangi keausan komponen mesin yang penting sekaligus pencegahan kopling selip.

Bagaimana brother? apakah anda sudah menggunakan salah satu Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf. Jangan lupa membaca Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz hasil review yang dilakukan suami saya (Antoni Clianto) khusus untuk mesin mobil anda.

Demikianlah hasil review yang saya lakukan dengan judul artikel Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf. Semoga bermanfaat serta dapat menjadi referensi anda dalam menentukan pilihan pelumas mesin kendaraan bermotor.


4 comments:

  1. betul nih sis, kalau oli merupakan hal utama dalam kendaraan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan oli kamu adalah pelumas terbaik yang dapat melindungi bagian terdalam dan terkecil dalam mesin kendaraan anda

      Delete
  2. Mengganti oli secara rutin plus meilih olie motor yang baik adalah kunci mesin motor tetep awet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sobat, oli sangat penting untuk mesin kendaraan . :)
      makasih kunjungannya dan komentarnya

      Delete